Resep dan Cara Membuat Es Krim 3 Rasa Harga 1000 Rupiah Yang Enak Dan Murah

Resep dan Cara Membuat Es Krim 3 Rasa Harga 1000 Rupiah Yang Enak Dan Murah
Resep dan Cara Membuat Es Krim 3 Rasa Harga 1000 Rupiah Yang Enak Dan Murah

Cara membuat Es krim ini gampang-gampan susah lho, dan kalau kita tidak hati-hati maka nanti bisa-bisa rusak lagi dan harga jualnya juga menurun, dan yang lebih parah lagi ada es krim kita tidak enak dan harganya murah.


Yah sebagaimana yang kita tahu, siapa sih yang tidak suka dengan ice cream, jajanan ini sangat unik sekali, karena kalau kita tidak langsung memakannya, nanti keburu mencair dan cara membuat es krim juga mudah sekali.

Dan jangankan anak kecil, orang dewasa pun kadang juga sangat seneng lho dengan ice cream ini, entah itu orang laki-laki maupun orang perempuan, jadi dapat kita simpulkan sih, bahwa ice cream ini adalah jajanan untuk semua generasi.

Ice cream ini sangat cocok kita makan saat udara lagi panas-panasnya, dan kadang sih waktu saya lagi stress, saya itu biasanya memakan ice cream ini, karena apapun keadaan hati kita kalau waktu makan ice cream, pasti hati langsung adem dan ces pleng deh.
Baiklah agar Bunda dirumah tidak penasaran bagaimana cara membuatnya berikut adalah Cara Membuat Ice Cream 3 Rasa Harga 1000 Rupiah Yang Enak Dan Murah, selamat mencoba.

Resep Ice Cream


Bahan-bahan es krim:
  • air bersih 2 gelas
  • pop ice aneka rasa (kalau bisa 3 rasa) 2 sachet
  • sp 1 sendok makan
  • susu sapi 1 sachets atau skm (untuk mrek terserah Anda ya)
  • tepung maizena 4 sendok makan
  • gula pasir 3 sendok makan
Cara membuat es krim berbagai rasa tanpa mesin
  1. Siapkan dulu air bersihnya, lalu tepung gula dan tepung maizena, dan skm, dan setelah itu nyalakan api kompornya dengan api sedang.
  2. Setelah mengental matikan api kompor tadi
  3. Lalu tunggu sampai dingin, kurang lebih setengah jam
  4. Setelah agak dingin, masukkan adonan es krim tadi ke dalam freezer selama kurang lebih 7-8 jam, dan pastikan semuanya membeku
  5. Tim 1 sendok sp, dan biarkan di atas kompor dengan api kecil, ini dimasudkan agar tidak mengental kembali
  6. Siapkan alat pengeruk
  7. Lalu keruk es krim tadi, setelah itu mixer es krim dan tuangkan sp kedalamnya sampai semuanya tercampur dengan rata dan lembut
  8. Masukkan sari rasa seperti pop ice aneka rasa apa aja, lalu blender kembali sampai semuanya tercampur dengan baik.
  9. Masukkan ke dalam wadah lalu masukkan lagi kedalam freezer hingga beku.
  10. Siap disantap.

Bagaimana bunda, mudah sekali bukan Cara Membuat Ice Cream 3 Rasa Harga 1000 Rupiah Yang Enak Dan Murah, dan kalau Umi mengikuti dengan baik, pasti hasilnya sangat bagus sekali dan enak pula.
 
 
by resepnyess

 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==